Penutupan TMMD/N Ke-103 Kodim 0311/Pessel Diwarnai Tari Kolosal Karya Anak Nagari

INDONESIASATU.CO.ID:

Painan, --- Penutupan pelaksanaan TMMD / N Ke-103 Kodim 0311 / Pessel tidak kalah dengan pekerjaan lain. Terlihat banyak siswi-siswi secara langsung dalam gerakan yang sama menari meliuk-liuk saat memberikan fasilitas untuk acara yang datang pada acara penutupan TMMD / N Ke-103 Kodim 0311 / Pessel yang digelar dilapangan bola kampung Tarok kenagarian Lakitan, pada Selasa (13/11) / 2018).

 

Tak tanggung-tanggung, tari kolosal yang disebut dengan nama tari sholawat ini diciptakan oleh ibuk Harmida yang merupakan putri daerah ini yang juga merupakan guru kesenian sekolah SMPN No. 5 lengayang.

 

" Tari ini sengaja kami buat untuk memeriahkan acara penutupan TMMD / N Ke-103 Kodim 0311 / Pessel yang berlaku dikampung kami ini, "sebutnya".

 

Ia juga menambahkan, ini juga merupakan sebuah penghargaan bagi kami yang telah membangun desa kami dengan ikhlas tanpa bantuan apa pun.

 

"Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami sebagai warga kampung air kalam dan sekitarnya untuk seluruh juang TNI khususnya, yang tergabung dalam satgas TMMD ini, yang telah rela berpisah dengan keluarga, untuk membangun desa kami dengan engan susah payah, bercucuran keringat tanpa ragu apapun dari masyarakat, "ungkapnya".(Hkn)

  • Whatsapp

Index Berita