Maihennis, Semoga Dapat Predikat Akreditasi yang Memuaskan

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Para guru yang mengajar di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 08 Sentosa, Nagari Cubadak, kecamatan Duo Koto kabupaten Pasaman, menjadi sibuk. Mereka kedatangan tamu asesor dari provinsi yakni, Syafril, S.Pd dan Alfajri,S.Pd.

Kedua asesor dari Provinsi tersebut melakukan visitasi untuk pemeriksaan administrative SDN 08 Sentosa. Proses pemeriksaan administrasi dilakukan di ruangan guru dan saat melakukan pemeriksaan administrasi dilayani sejumlah guru.

Syafril menjelaskan visitasi yang dilaksanakan di Kabupaten Pasaman tahap kedua.

“Hasil kerja asesor akan dilaporkan ke BAN Provinsi Sumatera Barat. Kemudian anggota BAN Provinsi Sumbar membahas dalam rapat pleno untuk memberikan penilai apakah sekolah mendapat akreditasi atau tidak,” ungkap Syafril.

Kepala SDN 08 Sentosa, Maihennis, S.Pd mengatakan merasa senang adanya visitasi yang dilakukan oleh asesor atas penugasan Badan Akreditasi Nasional (BAN) Provinsi Sumatera Barat. “Alhamdulillah asesor datang untuk melakukan tugasnya,” ujar Maihennis kepada Indonesiasatu.co.id, Sabtu (17/11/2018).

Atas kunjungan asesor tersebut, Maihennis berharap akan mendapat penilaian dan predikat akreditasi pun bisa tercapai. “Sebagai kepala sekolah tentu berharap mendapat akreditasi memuaskan,” tutur Maihennis sembari tersenyum.(Anto)

 

  • Whatsapp

Index Berita