KONI Kabupaten Pasaman Melepas Kontingen Atlet Pencak Silat Ikuti Ajang Porprov ke XV Tahun 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman kembali melepas kontingen atlet pencak silat untuk mengikuti ajang Porprov ke XV Padang Pariaman 2018. Atlet silat yang dilepas ke medan laga tersebut sebanyak 21 orang, dan 3 official/pelatih.

Pelepasan atlet Silat beserta official tersebut dilakukan oleh, Ketua Harian KONI Pasaman, Iptu Idris bertempat di Halaman Kantor KONI setempat pada, Jum'at (16/11/2018) sore.

Sebelumnya pada, Kamis kemarin KONI Pasaman juga melepas atlet cabang olahraga Tinju dan Takraw. Dalam pelepasan atlet cabor Tinju dan Takraw beserta official/pelatih tersebut dilakukan oleh Ketua Kontingen Porprov Kabupaten Pasaman, Mayor Inf Supriyono.

Informasi yang dihimpun Indonesiasatu.co.id, untuk cabor tinju, Koni Pasaman pada, Kamis kemarin memberangkatkan sebanyak 6 orang atlet, 3 orang pelatih 3, dan 1 official. Sedangkan untuk cabang olahraga takraw, diberangkatkan sebanyak 12 orang atlet, 2 pelatih, dan 1 official.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Harian KONI Pasaman, Iptu Idris berharap agar atletnya terus menjaga kesehatannya. 

“Sehat adalah modal awal seorang atlet untuk bertanding, oleh karenanya jaga kondisi badan jangan sampai kelelahan dan jatuh sakit. Saya sampaikan selamat berjuang. Kalian adalah Duta Pasaman untuk raih prestasi di Porprov Padang Pariaman tahun ini. Yang terpenting adalah semangat bertanding untuk menang, ikuti arahan official dan pelatih agar permainan bisa terkendali,” pesan Iptu Idris.

Idris juga menegaskan agar, semua atlet main secara lepas. "Jangan ada beban, main sebaik mungkin. Kalian sudah berlatih dan sekarang saatnya kalian berjuang untuk meraih prestasi,” pesannya. 

  • Whatsapp

Index Berita