Berikan Wasbang,Babinsa Kodim 0311/Pessel Pimpin Apel Pagi SDN No 35 Batu Hampar

INDONESIASATU.CO.ID:

Painan, --- Dalam rangka meningkatkan rasa cinta tanah air harus ditanamkan pada dini guna pengembangan penerangan bangsa demi pembangkit listrik bangsa.

 

Seperti yang dilakukan oleh sertu Raflis saat mengambil apel pagi di SDN no 35 Batu Hampar Selatan, pada Jumat (15/3/2019).

 

Babinsa yang sehari-hari disetujui dikoramil 07 / Tarusan itu mengungkapkan, apa yang tengah ia lakukan ini merupakan tugas babinsa yang bisa langsung terjun kelapangan.

 

"Pelajaran tentang Wawasan Kebangsaan dan nasionalisme sangat penting diberikan kepada siswa, anak-anak Sekolah dasar sebagai generasi penerus, dengan harapan kedepannya nanti anak-anak memiliki semangat semangat kebangsaan, rasa nasionalisme, cinta tanah air, ramah, komunikatif, cinta damai, peduli lingkungan, berdisiplin dan bertanggung jawab terhadap diri sendiri, keluarga / masyarakat serta bangsa Negara, "sebut Serda Raflis".

 

Selain itu ia juga mempertimbangkan untuk terus rajin belajar dan jangan mudah membahas dengan isu-isu yang sedang berkembang.

 

"Anak-anak yang kami sayangi harus rajin belajar, agar cita-citanya dapat diterima, dan fokuslah belajar jangan menghadapi masalah-isu yang tidak bertanggung jawab atas jawa yang mengembangkan dimedia sosial atau lainya yang bisa kita bawa," tutupnya ".

 

Kegiatan juga dihadiri oleh kepala sekolah Basrita, S.Pd dan juga majelis guru lainya dsn juga seluruh siswa dan siswi SDN no. 35 Batu hampar.(Hkn)

  • Whatsapp

Index Berita